Wednesday, December 5, 2012

Cek it out

Karena semakin banyak item & kategori, saya membuat 3 blog baru untuk 3 kategori, sehingga bisa mempermudah dalam mencari aneka kebutuhan yg ada, cek ea....

1. amashava.blogspot.com (fashion wanita)
2. babyshava.blogspot.com (all about baby)
3. yayahshava.blogspot.com (dunia pria)

Blog2 di atas masih baru "gress", jadi belum ada isinya apa2. Saya sarankan untuk mendaftarkan email anda pada blog2 di atas, sehingga setiap saya update, anda akan mendapatkan pemberitahuan terupdate dari saya. Apabila anda mencari yg belum ada di blog / fb saya, jangan ragu 'n ndak pake sungkan, sms / email saja ke etty_mulyono@yahoo.com. Blog ini masih tetap menjadi "orang tua" dari blog2 baru saya, hanya sebagai sarana informasi.

Regards,

etty mamashava mulyono

No comments:

Post a Comment